"Capailah prestasi sebanyak-banyaknya dalam hidup, karena hidup hanya sekali. Manfaatkan waktu yang ada untuk berkarya. Lakukan hal yang baru setiap hari agar tidak membosankan. Dan sayangilah dirimu sendiri serta orang-orang di sekitarmu, ;)"

Bulan
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 17 Mei 2013

Hajimemashite!


     Namaku Bulan Arti Rizki, panggil aku Bulan. Aku sekolah di SMA N 1 Kebumen. Cita-citaku ingin menjadi wirausahawan. Hobiku banyak: menyanyi, menyulam, kriya, fotografi, filateli, olahraga a.k.a pencak silat, berorganisasi, berkebun, dan masih banyak lagi. Aku gampang bosan dengan pekerjaan yang sama terus-menerus. Sehingga aku mencoba suatu hal baru setiap hari. Aku anaknya asyik, makanya banyak teman. Dan aku juga merasa kalau aku FEARLESS, atau tak kenal takut. Aku berusaha menghadapi segalanya dengan berani. Ngga ada yang bisa menghalangi aku untuk melakukan sesuatu yang aku sukai, kecuali jika itu negatif.



     Aku suka sekali bahasa Jepang, dan semua tentang Jepang. Aku mulai belajar Nihon-go sejak kelas X. Karena ketekunanku, aku menjadi perwakilan sekolah untuk mengikuti Kana Contest, Alhamdulillah aku mendapat juara. Selain itu, aku juga pernah mengikuti kejuaraan laga pencak silat. Aku haus akan kemenangan. Makanya, sejak saat ini aku mengasah diri untuk menjadi expert dalam bidang yang aku tekuni. Tidak hanya kedua bidang itu, aku mencoba hal-hal lain yang positif, seperti membuat kriya dan berkebun. Sudah cukup banyak kriya yang aku hasilkan, seperti kruissteek, kerangka lampu dari batang es krim, wadah pensil dari botol, dsb. Kalau berkebun, aku masih sekedar melihat-lihat tanaman depan rumah, seperti membersihkannya dari ulat. Tanaman depan rumah cukup banyak, ada pohon pepaya, ketela rambat, cabai, kacang kapri, bengkuang, binahong, dan tanaman hias lainnya. Pokoknya Go Green gitu lahh, :D. Aku senang dengan aku yang sekarang ini, aku adalah semangat, banyak halang-rintang yang membuat aku menjadi lebih dewasa. Yang jelas 'badai pasti berlalu', karena rencana Tuhan itu yang terbaik untuk umatnya. Dan tetaplah FEARLESS untuk menghadapi sesuatu!!! ^_~

0 komentar:

Posting Komentar